COVID-19

Terobosan JHL Solitaire Gading Serpong di Era Pandemi

Hotel Pertama di Indonesia yang Gunakan Teknologi Disinfectant dan Food Delivery Robot

Pandemi Covid-19 melahirkan beragam terobosan layanan hotel dan restoran. Inovasi teknologi hadir di hopitality industri untuk menciptakan kondisi aman pada fase ‘new normal’. Menjaga jarak hingga meminimalisir kontak fisik jadi sederet upaya menekan transmisi virus baru dan salah satu inovasi tersebut dihadirkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong. Menjadi satu – satunya hotel Bintang 5 yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang – Banten, JHL Solitaire Gading Serpong menjadi hotel pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Disinfectant Robot dan Food Delivery Robot.

Disinfectant Robot digunakan dengan mode UV-C dan dry mist, memastikan lingkungan yang aman sekaligus memberikan banyak solusi di situasi pandemi saat ini. Dengan fungsi non-kontak untuk meminimalkan risiko infeksi secara langsung dan meningkatkan sanitasi terutama di dalam ruangan tertutup. Disinfectant Robot beroperasi di area lobby hotel dan difungsikan setiap satu jam dengan total pengoperasian selama 12 jam dalam sehari.

Royal Eight Chinese Restoran yang berada di lantai 5 Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, menggunakan Food Delivery Robot sebagai alternative pengganti pramusaji yang mengantarkan pesanan makanan dan minuman untuk para tamu. Waiter Robot ini difungsikan untuk mengurangi kontak fisik dengan staf di restoran serta memberikan pengalaman makan yang menarik jika anda berkunjung ke Royal Eight Chinese Restoran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai JHL Solitaire Gading Serpong bisa mengunjungi website di www.jhlcollections.com

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas