Yang Baru

The Cutting-edge Manifest Concept

Pembukaan Gerai Baru TUMI di Grand Indonesia

DJAKARTA.IDGerai terbaru TUMI di Grand Indonesia baru saja diresmikan (30/7/2025), tepatnya di ground floor West Mall. Dihadiri sejumlah public figure seperti Demmy Febriana, Ina Marika, Isel Fricella, Ciccio Manassero, Faradina Amalia, serta influencer ternama seperti Chika Alifia, Maura Shafa, dan Jemin Yap. Kehadiran mereka semakin menciptakan suasana meriah yang mencerminkan relevansi budaya TUMI di Indonesia.

Toko seluas 139,45meter persegi tersebut menghadirkan konsep desain Manifest sebagai lingkungan retail premium, di mana memadukan tata ruang yang dirancang dengan cermat dan material mewah. Area ini menampilkan sentuhan marmer serta aksen perunggu yang terinspirasi dari Heritage Wall TUMI. Sebuah elemen desain ikonik yang menjadi penghormatan atas warisan craftsmanship dan inovasi brand. Pencahayaannya didesain secara terintergrasi dengan penataan produk yang terkurasi, sehingga semakin menyempurnakan pengalaman berbelanja pengunjung.

Ibrahim Risyad sebagai friend of TUMI turut membagikan kisah traveling-nya bersama produk-produk TUMI. Aktor berusia 32 tahun tersebut juga memilih koleksi favoritnya dari TUMI Fall 2025 Collection sebagai teman di setiap perjalanannya.

“Saya itu selalu bersemangat ketika melakukan packing, karena saya tahu setelah proses packing itu pasti akan melakukan traveling, baik waktu masih sendiri maupun jalan-jalan bareng istri. Mau perjalanan singkat maupun lama, saya selalu menggunakan produk TUMI,” ungkapnya.

Mulai dari 19 Degree Lite warna Wine untuk perjalanan jarak jauh, Alpha Double Expansion Satchel Poster Print untuk liburan singkat, dan Alpha Bravo Search Backpack Electric Blue untuk penggunaan sehari-hari.

TUMI pun menghadirkan exclusive preview untuk koleksi TUMI Fall 2025 Collection yang terinspirasi dari New York City, sebuah nukleus desain TUMI. Koleksi ini memadukan energi, karakter, dan pengaruh arsitektur kota tersebut dalam lini ikonik seperti Alpha, Alpha Bravo, Voyageur, dan Harrison. Palet warna musiman seperti Poster Print dan Electric Blue turut diaplikasikan pada penataan visual serta momen storytelling sepanjang acara.

Menambah sentuhan personal dan kreativitas, TUMI juga menghadirkan live painting pada luggage tag kulit dengan desain lukisan tangan eksklusif karya seniman lokal. Acara ini secara khusus dihadirkan untuk memberikan kenang-kenangan istimewa bagi tamu yang hadir.

Pembukaan TUMI Grand Indonesia tidak hanya menandai destinasi retail yang diperbarui di salah satu pusat perbelanjaan prestisius Jakarta, namun menegaskan komitmen merek terhadap inovasi, koneksi budaya, serta penciptaan pengalaman bermakna. Melalui desain, komunitas, dan momen istimewa, TUMI terus menghadirkan standar yang lebih tinggi di setiap perjalanan. (aul)