Food Promotion

The Flavour Journey

Nikmati cita rasa indah selama bulan suci Ramadan di Mandarin Oriental, Jakarta

Mandarin Oriental, Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati cita rasa indah ‘The Flavour Journey’, merayakan momen berkesan sepanjang bulan suci Ramadan. Berbagai persembahan yang dihadirkan mulai 12 April mendatang, akan mencakup pilihan lezat dari prasmanan buka puasa yang disajikan di Cinnamon, menu ‘takeaway’ MO Rantang yang dikemas unik, sementara The Mandarin Cake Shop akan mempersembahkan hampers Ramadan pemenang penghargaannya yang memberikan kegembiraan Idul Fitri bersama keluarga dan teman-teman.

The Flavour Journey Buffet di Cinnamon

Bulan suci Ramadan ini, tim kuliner di Cinnamon akan menyiapkan persembahan fantastis untuk berbuka puasa bersama orang-orang terkasih dalam suasana ramah keluarga dengan Suasana Timur Tengah hingga Indonesia. Sesuai dengan temanya, prasmanan buka puasa harian akan menyajikan berbagai makanan yang menggugah selera dari ‘jalur sutra’ yang menampilkan hidangan dari Timur Tengah hingga hidangan khas Indonesia. Para tamu diundang untuk memulai perjalanan buka puasa di Cinnamon dengan berbagai ta’jil dan hidangan manis yang lezat, dilanjutkan dengan berbagai pilihan prasmanan buka puasa Indonesia dan kelezatan lainnya dari Timur Tengah, Cina dan India seperti Aneka Baklava dari Turki, makanan penutup Lebanon yang kaya Mafruokeh, Kari Ayam India, Mie Ayam Ceker Sambal Matah dan area Penyetan dari Jawa Timur, Indonesia.

Promosi tersedia untuk pemegang kartu kredit tertentu dan tamu yang ingin memesan melalui platform pemesanan online. Flavour Journey buffet di Cinnamon dibanderol dengan harga Rp 428.000++ per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Hello MO melalui WhatsApp +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-cinnamon@mohg.com.

MO Ramadan and Lebaran Rantang

Menambahkan lebih banyak pilihan untuk tamu “stay at home” selama Ramadan, hotel ini telah menyiapkan pilihan pesan-antar di mana para tamu dapat menikmati hidangan yang baru dibuat dengan nyaman di rumah mereka sendiri. Dikemas secara unik dalam Rantang tradisional dari Indonesia, pilihan MO Rantang berfokus pada cita rasa yang lezat, pilihan yang luar biasa, dan proses pemesanan yang mudah. Cukup melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp hotel, menyelesaikan transaksi mulus melalui transfer bank dan makanan akan disiapkan untuk pengiriman atau ‘penjemputan’ sederhana.

Menawarkan rangkaian kuliner favorit Indonesia yang terkenal, tim kuliner pemenang penghargaan di Mandarin Oriental, Jakarta ini telah menciptakan MO Rantang yang menyajikan berbagai hidangan dari Sumatera, Bali, Jawa, dan menu plant based yang memberi Para tamu pilihan hidangan untuk dinikmati. Setiap pilihan MO Rantang diisi dengan kelezatan premium dan menu beraroma. Beberapa yang menarik adalah Ayam Pop asal Sumatera, Bebek Betutu dari Bali, Selat Solo dan Sambal Goreng Kentang dan Kapri dari Jawa, dengan tambahan menu berbasis plan yang dibuat dengan indah.

MO Ramadan Rantang akan tersedia dari 12 April hingga 10 Mei 2021, dengan harga Rp 550.000net per set, berlangganan 7 hari Rp 2.500.000net dan nikmati diskon Rp 100.000 dengan membawa rantang kembali untuk pembelian berikutnya. MO Lebaran Rantang lainnya yang menampilkan porsi lebih besar juga akan tersedia mulai 4 hingga 14 Mei 2021, dengan harga Rp 700.000net per set. Untuk informasi lebih lanjut dan pesanan, silakan hubungi Hello MO melalui WhatsApp +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-cinnamon@mohg.com.

Hampers Idul Fitri Eksklusif The Mandarin Cake Shop

Rayakan tradisi lama dan semangat Ramadhan berbagi dengan mengirimkan hampers Idul Fitri yang indah dari The Mandarin Cake Shop kepada kerabat, klien atau mitra bisnis. Hampers yang dibuat dengan tampilan menyenangkan tahun ini terinspirasi dari pasangan Arab, Afrah dan Akram. Kedua pilihan ini menampilkan suguhan buatan sendiri yang ikonik, seperti kue Nastar dan Kastangel favorit sepanjang masa, Putri Salju, kue kacang, semua dikemas secara elegan dalam nuansa kotak hijau dan biru pirus termasuk tasbih, masker wajah dan payung untuk hampers besar.

Hampers Idul Fitri eksklusif akan tersedia dalam ukuran kecil (Afrah) seharga Rp 688.000net dan ukuran besar (Akram) seharga Rp 1,288.000net. Nikmati penawaran early bird untuk pesanan dari 22 Maret hingga 30 April. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan hubungi Hello MO melalui WhatsApp +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-cakeshop@mohg.com.

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas