Mengenal Beragam Destinasi Wisata Maccau Melalui Seminar Internasional oleh SJM Resorts, S.A.
DJAKARTA.ID - Pemberhentian terbaru dari rangkaian seminar internasional pengenalan ragam destinasi wisata Macau, SJM Resorts, S.A. mengunjungi Jakarta (10/12/24) membawa tema acara “The Legend of Macau. Seminar ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan acara sebelumnya di beberapa lokasi, mulai dari Shenzhen, Shanghai, Beijing, Taiwan, Bangkok, Singapura, Tokyo, dan Malaysia.
Selama seminar, SJM memperkenalkan resor utama mereka, berbagai hotel, produk wisata, serta penawaran eksklusif dengan waktu terbatas kepada sekitar 100 peserta, termasuk agen perjalanan lokal, maskapai penerbangan, perencana MICE, dan klien korporat.
“Indonesia merupakan pasar internasional terbesar keempat bagi Macau dan menjadi fokus utama SJM di kawasan Asia Tenggara. Seminar ini menjadi kesempatan luar biasa untuk memperdalam kesadaran lokal tentang beragam pilihan wisata yang ditawarkan Macau, sekaligus memperkuat kemitraan kami dengan pemangku kepentingan industri di Indonesia. Mulai dari resor mewah, kalender acara budaya, festival, dan kuliner yang beragam dalam beberapa bulan mendatang,” ungkap Daisy Ho, Managing Director of SJM.
Peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia ke Maccau sebesar 33% dari tahun ke tahun dalam tiga kuartal pertama tahun 2024. Hal ini dilihat SJM sebagai potensi yang sangat besar dalam mengenalkan lebih banyak lagi produk pariwisata Maccau ke pasar Indonesia.
SJM juga menghadirkan sejumlah paket eksklusif yang memberikan akses lengkap terhadap ragam akomodasi unik, pernikahan, dan opsi MICE (Meeting, Incentives, Conventions, Exhibitions). Para peserta seminar pun mendapatkan informasi tentang berbagai paket hotel, seperti “Palazzo Versace Macau Experience Package”, serta paket-paket yang menawarkan layanan transportasi antara Macau dan Hong Kong, “Escape-to-Macau Package” untuk Grand Lisboa Palace Macau dan THE KARL LAGERFELD MACAU.
Bagi keluarga, tersedia “Joyous Family Package” yang memberikan kesempatan menikmati “SJM x Macau Cruise”, di mana pengunjung dapat mengagumi pemandangan indah kota Macau dan menikmati situs budaya serta warisan kota dari perspektif yang unik. Sementara itu, untuk pasangan yang merencanakan pernikahan dapat memanfaatkan paket pernikahan menarik dengan penawaran rebate sebesar 12%, layanan limousine Rolls Royce, serta perjalanan bulan madu senilai hingga MOP 63,388 (sekitar IDR126.000.000).
Bagi pelaku bisnis sendiri, tersedia paket “Meet in Style” di Grand Lisboa Palace Resort Macau menghadirkan pengalaman MICE terintegrasi dan tanpa hambatan. Selain itu, SJM juga memperkenalkan manfaat keanggotaan eksklusif dari SJM Supreme Card serta Air Macau Boarding Pass Offers yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi para tamu.
Bagi tamu yang memesan paket akomodasi melalui agen perjalanan yang telah ditentukan, seperti Top Holidays – P&E International Travel Co., Ltd. dan TIKET NETWORK PTE. LTD., mulai dari tanggal 10 hingga 27 Desember akan mendapatkan complimentary room upgrades seperti yang diumumkan dalam seminar.
Dalam acara tersebut, SJM juga memperkenalkan aset-aset pariwisata sejarah dan inovasi di bawah entitas induknya, Sociedade de Turismo e Diversões de Macau, S.A. (“STDM”). Beberapa properti ikonis yang diperkenalkan meliputi Hotel Lisboa (hotel bintang lima pertama di Macau), Hotel Sintra (berlokasi strategis dekat situs warisan dunia UNESCO Macau), Artyzen Grand Lapa Macau (hotel bernuansa budaya), dan Grand Coloane Resort (hotel unik di tepi pantai).
Seminar ini juga semakin semarak dengan sesi lucky draw, di mana beberapa pemenang beruntung menerima paket akomodasi eksklusif di properti unggulan SJM. Hadiah ini menambahkan sentuhan kegembiraan dan membuka peluang baru bagi para peserta untuk menjelajahi pesona Macau di masa mendatang. (aul)
Posting komentar