Living Space

The Loggia Memperkenalkan White Label Units

Kebebasan Berkreasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

The Loggia, sebuah hunian apartemen di Jakarta Selatan hasil kerjasama dua pengembang terpercaya, FARPOINT dan Tokyo Tatemono, menghadirkan White Label Units yang memberikan keleluasaan bagi pembeli mengekspresikan diri sepenuhnya lewat huniannya. Mengedepankan konsep Design-It-Yourself, White Label Units ini memberikan kebebasan penuh dalam merancang setiap jengkal unit apartemen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemiliknya.

“Setiap dari kita terlahir unik, dengan kesukaan dan talenta yang berbeda. Dan tempat tinggal kita, idealnya dapat memenuhi kebutuhan dasar dari penghuninya yaitu ruang dan hubungan,” ungkap Julius Warouw, Head of Sales FARPOINT dalam Virtual Media Talks yang bercengkrama mengenai kebebasan kreativitas kita dalam mendesain hunian bersama sosok praktisi arsitek Hamphrey Tedja. “Bayangkan, kini Anda memiliki kesempatan untuk memenuhi kebutuhan mendesain area dalam unit Anda sendiri. Termasuk area personal untuk Anda sendiri, dan anggota keluarga lainnya. Sebagai contoh, untuk pasangan muda yang berencana memiliki momongan, bisa merancang ruang tidurnya terhubung dengan pintu geser ke ruang bayi. Orang tua masih memiliki ruang personal mereka untuk beristirahat, namun begitu dekat untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati,” jelas Julius.

Situasi riil saat ini yang memberikan kesempatan bagi banyak profesional dan pelaku bisnis untuk bekerja dari rumah, membuat kita semakin tersadar akan pentingnya merancang hunian yang cocok dengan irama hidup sehari-hari. Disinilah White Label Units menjadi jawaban akan kebutuhan pencari hunian masa depan. Dengan jumlah yang sangat terbatas, setiap unit White Label ibarat kanvas kosong. Pembeli akan mendapatkan unit lapang tanpa sekat dengan finishing struktur beton bangunan yang berkualitas tinggi. Ketinggian langit-langit unit mencapai 3.3 meter, dengan ruang kamar mandi yang sudah dilengkapi saniter. “Anda yang memutuskan, berapa luas unit yang dibutuhkan. Selanjutnya, Anda bebas berkreasi dengan mengatur sendiri desain, fungsi, dan gaya setiap ruangan bersama dengan desainer dan tim pilihan Anda sendiri,” kata Julius.

Berbeda dengan unit apartemen pada umumnya, The Loggia White Label units menawarkan 5 ukuran unit. Mulai dari Big 50 m2, Bigger 65 m2, Extra Big 75 m2, Very Big 89 m2, hingga Super Big 115 m2. Pemilihan unit bisa dilakukan dari mana saja, lewat microsite www.theloggia.co.id/limited-edition dan dibuka hanya sampai dengan 31 Desember 2020 dengan harga Rp 25 juta/ m2. Kini, setiap individu dapat mengeluarkan kreativitas yang tak berbatas dalam merancang hunian sempurna miliknya.

Kompleks apartemen The Loggia akan dibangun di atas lahan seluas 1.1 hektar, dengan lokasi di Pancoran, Jakarta Selatan yang hanya 15 menit menuju pusat bisnis SCBD. Dirancang dengan konsep hunian vertikal yang mendepankan kualitas hidup penghuninya, The Loggia memberikan 15 fasilitas untuk olah raga dan kebugaran, ruang pertemuan untuk bisnis atau bercengkrama, ruang hiburan dan hobi seperti perpustakaan dan bike corner.

Rancangannya hasil kolaborasi desainer dunia yang dihormati di bidangnya: rancangan interior oleh Atelier Bow-Wow (Tokyo), arsitektur oleh Broadway Malyan (London), dan desain lansekap oleh SWA (Los Angeles). Kehadiran White Label Units, semakin melengkapi pilihan hunian vertikal di Jakarta Selatan. White Label Units bagi pribadi yang perlu kebebasan penuh mendesain unitnya. Standard Units untuk pribadi yang praktis dan menginginkan sentuhan warna dan pilihan furniture sesuai seleranya. Kemudian Furnished Units untuk pribadi yang menyukai konsep ruang peyimpanan lebih banyak dengan built-in furniture multi-fungsi yang didesain pakar mikro-arsitektur dari Tokyo, Jepang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses: www.theloggia.co.id

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas