Bali Promotion

The Pari Sudha Menghadirkan Inspirasi Citra Ubud Masa Lalu

Homestay butik pertama di Bali yang mengusung tema “Home Away from Home”

UBUD yang dahulu terkenal karena keberadaan homestaynya kini harus berhadapan langsung dengan serbuan hotel dan resor mewah yang semakin membanjiri kawasan ini di setiap tahunnya. Keberadaan usaha jasa akomodasi berskala besar ini tentunya harus disikapi secara serius, agar penginapan berkelas homestay dapat bersaing dengan keberadaan hotel-hotel mewah. Hal itulah yang membuat The Pari Sudha dikembangkan sebagai penginapan butik kelas kecil yang memberikan kenyamanan dan pelayanan seperti hotel mewah. Bagaimana tidak, penginapan kelas butik ini merupakan sebuah rumah tinggal yang dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel dan resort mewah kelas atas.

The Pari Sudha memiliki delapan buah kamar dengan desain dan pemandangan yang berbeda di setiap kamarnya. Walaupun berbeda, tetapi seluruh kamar menggunakan produk-produk kelas atas seperti penggunaan Kasur King Koil serta produk mandi dari Sensatia Botanicals.

Sejak bulan Juni 2022, The Pari Sudha memberikan layanan dan fasilitas baru seperti kudapan cuma-cuma yang akan disajikan setiap hari di lounge serta kolam renang baru yang berukuran luas. Hal ini semakin menguatkan citra The Pari Sudha yang berkomitmen untuk memberikan kenyamanan lebih kepada seluruh tamu tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Selain itu, seluruh makanan yang disajikan kepada tamu dibuat dan diolah langsung oleh tuan rumah sehingga memberikan kesan otentik di setiap penyajiannya.

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi menginap di rumah yang indah dan mewah di Ubud, Anda bisa langsung mengunjungi situs web resmi untuk melakukan pemesanan. Khusus untuk periode menginap di bulan Juni 2022, The Pari Sudha memberikan promosi khusus mulai dari Rp. 499,999/malam nett dan hanya dapat dipesan melalui situs web https://theparisudha.com