Mendorong Kreativitas Bar dan Konsumsi yang Bertanggung Jawab
SMIRNOFF mengumumkan digelarnya program spesial SMIRNOFF Certiï¬ed Bar yang berjalan dari Januari 2021 hingga Juni 2021. Melalui program ini, SMIRNOFF mengkurasi ratusan bar di kota-kota besar di Indonesia dan memilih 40 terbaik yang berhasil menjawab tantangan yang diberikan: kreatiï¬tas dalam menyajikan koktail SMIRNOFF dan menciptakan program menarik bagi konsumen.
“SMIRNOFF Certiï¬ed Bar merupakan bagian dari kampanye #TheSmirnoffWay. Kampanye ini merupakan ajakan kepada konsumen untuk menikmati setiap kesempatan dengan cara yang unik, baik sendiri atau bersama teman, siang maupun malam, untuk melepas penat dari dunia yang terus bergerak, dari kesibukan di keseharian.” sambut Commercial Director Diageo Indonesia Tomy Hartanto. “Kami kemudian mengajak mitra kami—para pemilik bar dan rekan-rekan bartender—untuk berpartisipasi menggali kreativitas dan kegiatan yang menarik untuk menemani konsumen menikmati SMIRNOFF.”
Ke-40 bar ini akan mengeksplor kreativitasnya dalam menyajikan koktail berbahan dasar vodka merek SMIRNOFF, ritual penyajiannya, serta kreativitas dalam membangun suasana di bar. 40 SMIRNOFF CERTIFIED BAR terpilih tersebar di 14 kota dan memenuhi kriteria dalam:
“Kami ingin mengajak mitra untuk terus semangat dengan menggali cara-cara baru agar konsumen dapat menikmati minuman bersama teman-teman dalam kesempatan yang menyenangkan serta aman dan nyaman. Di tangan bartender yang kreatif, SMIRNOFF yang menjadi dasar serba guna untuk pembuatan koktail, di-mix dengan buah atau tanaman khas Indonesia memberi petualangan rasa unik saat diminum,” tambah Tomy.
Program ini juga dirancang untuk relevan dengan situasi yang tengah dihadapi industri hospitality, termasuk bar dan restoran, yang membutuhkan dukungan untuk terus berkreasi sambil terus menjalankan protokol kesehatan dan memastikan keamanan bagi para konsumen dengan membangun suasana bar yang menyenangkan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan—tidak berkerumun, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.
“Saat ini bar diberikan tantangan menjadi gigih di masa-masa sulit, namun kami tidak menyerah dan terus gesit, berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman baru bagi konsumen. Kami senang SMIRNOFF melihat semangat yang sama, bergerak bersama mitra dan outlet, untuk menghidupkan kembali industri pariwisata. Tantangan yang diberikan oleh SMIRNOFF dalam program SMIRNOFF Certiï¬ed Bar mengajak kita untuk terus mencoba hal baru, membuat minuman baru, dan berkreasi membuat program baru di bar tersebut yang menarik bagi konsumen,” ungkap General Manager Corporate Shotgun Social Bali Eka Noviantara.
SMIRNOFF sebagai merek dibawah naungan Diageo melihat sebuah peran yang bisa dilakukan di tengah situasi seperti ini, berkolaborasi. Diageo membangun gagasan untuk bisa membantu mitra, pemilik bar, untuk membangun kemampuan dan menemukan cara-cara baru yang kreatif dan secara unik. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan semangat yang positif dan inovatif untuk bertahan di masa sulit ini.
Presiden Direktur PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia) Puneet Narang menyatakan bahwa SMIRNOFF Certiï¬ed Bar juga merupakan bagian dari komitmen SMIRNOFF yang merupakan merek dibawah naungan Diageo dalam mendorong konsumsi yang bertanggung jawab konsumen. “Diageo, diseluruh pasar kami, berkomitmen untuk bersama membangun masyarakat dunia yang lebih inklusif dan berkelanjutan yang tertuang pada rencana aksi 10 tahun Diageo, Society 2030: Spirit of Progress, salah satunya adalah mendorong konsumsi yang bertanggung jawab. Kami percaya bahwa setiap perayaan, termasuk yang konsumen lakukan dalam program #TheSmirnoffWay, harus dilakukan secara bertanggung jawab. Selamat bersenang-senang dengan SMIRNOFF, dan selalu ingat untuk minum secara bertanggung jawab.” tutup Puneet.
Ikuti cerita menarik dari SMIRNOFF Certiï¬ed Bar di Instagram @smirnoff_id
Posting komentar