AsmaraKu.com, e-commerce romantis lokal pertama yang menjamin privasi pembelian mengumumkan perolehan pendanaan dari 2 investor global
Beroperasi secara online di awal 2015, AsmaraKu adalah e-commerce lokal pertama yang melayani kebutuhan romantis, yakni produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan dan kecantikan. Tanpa adanya pendanaan dari luar, sepanjang 2015 transaksi penjualan di AsmaraKu bertumbuh pesat hingga 400 persen. Produk romantis yang ditawarkan antara lain buket bunga, produk perawatan tubuh, lingerie, suplemen kesehatan, produk kontrasepsi dan banyak lainnya. AsmaraKu berupaya mengajak masyarakat Indonesia menjadi lebih romantis serta merevolusi industri produk romantis yang selama ini belum terintegrasi ataupun terlayani secara online. Dengan jaminan privasi dan keamanan tinggi, AsmaraKu memiliki visi untuk menjadi portal online romantis terbesar, teraman dan ternyaman di Indonesia.
Pertumbuhan positif ini menarik minat dua investor global, Alpha JWC Ventures dan IMJ Investment Partners untuk berpartisipasi dengan memberikan pendanaan investasi. Co-Founder dan Managing Partner Alpha JWC Ventures, Jefrey Joe mengatakan "Pasar yang ditargetkan oleh AsmaraKu adalah pasar yang sangat besar. Kami melihat pengalaman dari tim AsmaraKu di bidang teknologi, ditambah dengan fokus dan pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan konsumen di segmen yang unik ini, dapat memberikan solusi dan nilai tambah tersendiri bagi konsumen di Indonesia".
Dengan tambahan dana investasi ini, AsmaraKu berharap untuk mempercepat pertumbuhan dengan memperluas jangkauan dan menambah layanan fitur untuk semakin memanjakan dan memudahkan konsumen mendapatkan produk romantis. Co-founder AsmaraKu William Tunggaldjaja menambahkan AsmaraKu juga akan meningkatkan jaminan privasi konsumen dari awal proses pemilihan, pemesanan, pengiriman dan penerimaan produk. "Kami terus berinovasi, antara lain dengan menambah layanan Online to Offline (O2O) untuk memberi kemudahan konsumen mendapatkan produk mereka dengan privasi yang lebih terjamin," jelasnya. Konsumen dapat membeli secara online dari mana saja dan mengambil produk langsung di lokasi yang dipilih. Untuk ini AsmaraKu bekerjasama dengan beberapa partner logistik salah satunya Popbox untuk penyediaan loker pintar. Pengambilan barang tersedia di gedung perkantoran, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan toko retail seperti 7eleven dan Family Mart. "Saat ini terdapat lebih dari 60 titik pengambilan dan akan terus bertambah," kata William.
Promo Khusus Valentine
Khusus di hari kasih sayang atau hari Valentine 14 Februari mendatang, AsmaraKu meluncurkan ‘AsmaraKu Rose Box’, rangkaian buket bunga romantis yang dikemas dalam kotak premium. Menurut Co-founder AsmaraKu Grace Natalia, produk ini dirancang khusus dan mengedepankan kenyamanan konsumen dalam menerima, menyimpan serta menampilkan tanda kasih sayang di hari yang spesial ini. "Masyarakat saat ini memiliki mobilitas tinggi, banyak dari mereka menerima kejutan Valentine di kantor dan kesulitan saat harus membawa pulang ke rumah," jelasnya. Asmaraku Rose Box ditawarkan mulai dari harga Rp 295.000 untuk paket Deluxe dan Rp 395.000 untuk paket Premium, sudah termasuk biaya pengiriman dan bingkisan coklat. Grace menambahkan AsmaraKu hadir untuk membantu menumbuhkan romantisme dalam hubungan percintaan. "Cinta memang indah, namun terkadang cinta memerlukan sedikit instrumen untuk menghidupkan baranya. AsmaraKu hadir dengan ribuan jenis produk romantis untuk segala kebutuhan," jelasnya.
Posting komentar