Women's World

Tidak Pernah Kehabisan Gaya dengan Kurve

Kurve Memperkenalkan Koleksi September hingga Desember Penuh Kejutan

Didirikan oleh Paula Anselmi pada tahun 2019 di Jakarta, Kurve adalah brand fashion Indonesia dengan fokus pada Basic Wear yang mengikuti tren, inovatif, serta serbaguna. Mulai dari bodysuit, atasan, bawahan, hingga dress dan pakaian luar, Kurve menampilkan rancangan yang simpel agar dapat dipakai sehari-hari.

Kurve didirikan dengan nilai yang kuat seputar pemberdayaan wanita, khususnya dalam promosi cinta diri sendiri dan citra tubuh positif. Pesan ini selanjutnya mewarnai kampanye Kurve, yang menampilkan wanita dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh.

“Di Kurve kami memiliki visi untuk memberikan inspirasi kepada wanita di seluruh dunia untuk mencintai diri sendiri dan menerima segala kekurangan yang dimiliki,” ungkap Paula. Bagi Paula, Kurve bukan sekedar brand fashion, namun sebuah penegasan sikap.

Dengan tujuan agar menjadi brand terkemuka di pasaran yang selalu mengikuti fashion maupun tak lekang waktu, Kurve telah menyiapkan berbagai kejutan khusus untuk koleksi September hingga Desember yang telah lama dinantikan. Di bulan September, Kurvies (sebutan untuk penggemar setia Kurve) akan dimanjakan dengan kedatangan koleksi baru dengan nama BACK TO KURVE. Tema bulan ini masih seputar Basic Wear, namun dengan penekanan pada kenyamanan, dengan rancangan yang tetap gampang dipakai, dan hadir dalam banyak variasi.

Sementara itu, koleksi yang dinantikan semua orang - Koleksi Ulang Tahun Paula - akan hadir kembali pada bulan Oktober. Koleksi Ulang Tahun ini terkenal karena laris terjual dan mencerminkan kekuatan gaya pribadi Paula Anselmi. Tahun ini Koleksi Ulang Tahun Paula mengambil pendekatan yang elegan dengan gaya yang tidak biasa. Nantikan tema suit-up dan dress-up yang hadir dalam pakaian semi-formal dan formal, termasuk Basic Wear dalam dua warna yang tampil menawan dan pastinya bakal dinantikan.

Beberapa Koleksi Ulang Tahun Paula tampil dengan dua warna, termasuk AB Bodysuit dengan warna sand yang cerah yang dipadankan dengan tali strap carrot, atau AB Bodysuit yang hadir dalam warna bean yang hangat dengan tali strap venom. Koleksi ini didedikasikan sesuai tema “Back in Time” atau kilas balik ke masa tahun 70an.

Koleksi Ulang Tahun Paula sukses besar tahun lalu. Sebagai promosi penjualan, Kurve memberikan tawaran khusus untuk pelanggan setianya dengan memberikan hadiah gratis (cermin saku/pop socket) dengan minimum pembelian 5 pakaian yang dikirim pada hari yang sama.

Selama bulan November dan Desember, Kurve akan memperkenalkan koleksi musim dingin yang memikat. Pada bulan Desember juga akan diperkenalkan koleksi tahunan Paula AB yang akan menampilkan konsep yang sangat berbeda untuk Basic Wear-nya.

Selaras dengan suasana akhir tahun dan semangat menjelang tahun baru, Kurve bakal hadir dengan kejutan baru. Untuk koleksi Desember, Kurve siap makin gaya dengan nuansa street-wear yang penuh gaya. Contohnya seperti jaket yang nyaman di kulit dan tampil menawan di luar. Untuk Kurvies di mana pun mereka berada, Kurve juga akan memperkenalkan rangkaian pakaian yang nyaman dan hangat untuk menyambut tahun 2022.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas