SwansTwenty Boutique Hadir di Mal Gandaria City Sebagai Spot Fashion Berkelas Sekaligus Memperkenalkan Second Line Nimonina by SwansTwenty
Dengan mengusung misi untuk meramaikan, memajukan produk lokal serta menggerakkan roda industri kreatif khususnya industri fashion Tanah Air, brand apparel lokal ‘SwansTwenty’ yang diperkenalkan pertama kali pada ajang eksibisi fashion ‘Handmade Movement 2014’ di Lotte Shopping Avenue Kuningan pada bulan Mei lalu, kini menghadirkan ‘SwansTwenty Boutique’ sebagai alternatif spot fashion berkelas di mal Gandaria City. Mengusung spirit ‘Traditional Touch of Modern Indonesia’, lini koleksi brand ‘SwansTwenty’ merupakan 100% karya anak bangsa yang memiliki visi untuk mengangkat tradisi Indonesia dalam modernitas dan keseharian yang memiliki keunikan, keunggulan dan up to date. Dikenal melalui jaringan sosmed dan online store www.swanstwenty.com para fashionista dari negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong dan bahkan Australia selama ini kerap memesan koleksi busana ‘SwansTwenty’. Melihat antusiasme dan penerimaan yang cukup baik dari fashionista Tanah Air dan mancanegara inilah yang kemudian mendasari Lucy Akmaltalia selaku Owner and Branding Director untuk membuka ‘SwansTwenty Boutique’. Sebagai bagian untuk memperlebar pasar busana tradisional modern, ‘SwansTwenty Boutique’ juga menghadirkan second line ‘Nimonina by SwansTwenty’ yang membidik anak muda kalangan B dan C agar semakin tertarik menggunakan motif-motif tradisional dalam busana kesehariannya.
Brand ‘SwansTwenty’ menawarkan produk apparel yang memiliki keunikan dan keunggulan serta up to date dengan pasarnya. Menyasar segmen wanita dan pria SES A dan B usia 18 - 30 tahun brand ‘SwansTwenty’ diperuntukan bagi generasi muda urban yang senantiasa berani mencoba hal-hal baru dan selalu berkiblat pada trendsetter. Bertemakan ‘Traditional Touch of Moderen Indonesia’, koleksi brand ‘SwansTwenty’ menawarkan koleksi model yang up to date, kualitas bahan yang nyaman dipakai, cutting yang pas dengan bentuk tubuh, balutan kemasan yang menarik serta mengadaptasi beragam pakaian daerah dari Sabang sampai Merauke yang menjadi ciri khasnya. Dengan menawarkan kualitas terbaik dan cutting yang modern, harga yang ditawarkan untuk koleksi brand ‘SwansTwenty’ mulai kisaran Rp. 300 ribu - 1,5 juta per buah. Sementara brand ‘Nimonina by SwansTwenty’ membidik generasi muda dari kalangan B dan C yang mencari busana-busana yang chic, modis dan up-to-date. Untuk kisaran harga yang dibandrol brand ini berkisar Rp. 50.000,- - Rp. 300.000,-. Informasi lengkap koleksi busana brand ‘SwansTwenty’ dapat dilihat pada website resmi www.swanstwenty.com.
Posting komentar