Targetkan Generasi Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia Season 13
DJAKARTA.ID – Permainan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu fenomenan tersendiri bagi masyarakat Asia, khususnya Indonesia. MLBB sendiri masuk ke dalam salah satu cabang e-sports yang diperlombakan, seperti turnamen MPL Indonesia. Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022. Rata-rata pemain gim e-sports banyak dilakukan oleh anak muda di mana mereka bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu. Menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya.
Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak diminati oleh anak-anak muda, Campina tertarik untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda, khususnya kalangan gamers. Menggandeng MPL Indonesia, Campina merilis varian es krim terbaru, yaitu Tropicana Double Crunch.
Campina adalah merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia sejak tahun 1972 ketika pendirinya, Darmo Hadipranoto mengawali usahanya dari industri rumahan di Surabaya. Kini, Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Sejak awal berdiri semua produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik dan higienis untuk menghasilkan rasa es krim lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan nilai yang sama.“Kami sangat antusias dapat menghadirkan varian baru “Tropicana Double Crunch” dan menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia. Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Kami yakin varian “Tropicana Double Crunch” ini sangat pas dijadikan teman ngemil anak-anak muda saat bermain gim,” ujar Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina.
Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk es krim, serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina.Usia Campina telah menginjak 52 tahun dan tetap eksis di industri es krim di Indonesia. Menurut Adji, usia Campina yang semakin bertambah ini membuktikan bahwa es krim lokal mampu bersaing dengan ragam kompetitor lainnya. “Usia boleh bertambah tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha mendekatkan dengan kalangan muda. Di setiap tahun, Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia. Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers, kita tahu sendiri semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak. Kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” tutup Adji Andjono. (aul)
Posting komentar