Merayakan semangat ekspresi original, Levi’s meluncurkan kampanye ‘We are Original’
Levi Strauss Indonesia tanggal 8 April 2016 meluncurkan kampanye bertajuk ‘We Are Original’ di Foundry No. 8, Jakarta. Kampanye ini mengajak konsumen untuk mengekspresikan diri dengan produk-produk Levi’s®. Acara perayaan bertajuk ‘We Are Original Night’ menyuguhkan berbagai penampilan musik spesial dan peragaan busana oleh Levi’s®.
"Levi’s merayakan kehadiranya yang memiliki sejarah lebih dari 143 tahun, yakni blue jean original dan pertama yang kemudian menjadi ikon fesyen dunia — 501 jean. Diciptakan pertama kali pada tanggal 20 Mei 1873, Levi’s® 501 jean tetap menjadi yang terdepan bagi beberapa generasi dan menempatkan posisi yang terkemuka di dunia jins. Kampanye ini adalah tentang ekspresi diri dan originalitas Anda dengan koleksi produk Levi’s®, baik untuk pria dan wanita yaitu Levi’s® 501 yang ikonik hingga Levi’s®711, untuk Live in Levi’s®," ujar Country Manager untuk Levi’s®Indonesia, Daniel Sjogren.
Daniel menambahkan "Di kesempatan yang spesial ini, LEVI’S® MELUNCURKAN KAMPANYE ‘WE ARE ORIGINAL’ juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu Levi’s® 501 Lightweight untuk pria dan pilihan warna terbaru dari LEVI’S® MELUNCURKAN KAMPANYE ‘WE ARE ORIGINAL’ 711 untuk wanita yang didesain dengan teknologi dan inovasi terbaru yang mengukuhkan posisi Levi’s® sebagai salah satu perusahaan pakaian jadi terbaik di Indonesia."
LEVI’S® MELUNCURKAN KAMPANYE ‘WE ARE ORIGINAL’ menghadirkan berbagai pilihan fesyen dari kepala hingga ujung kaki baik bagi pria dan wanita untuk dipadupadankan dalam gaya sehari-hari. Koleksi Levi’s®juga merambah ke aksesoris dan sepatu, membantu konsumen mengekspresikan gaya original mereka dengan mengenakan koleksi Levi’s®.
Levi’s® 501 Lightweight terbaru hadir dengan berat 10.2oz yang lebih ringan dari Levi’s® 501 yang terdahulu yaitu 11-25oz. Levi’s® 501 Lightweight terbuat dari Cone Fabric — bahan premium yang digunakan khusus untuk koleksi 501 yang membuatnya lebih nyaman saat dipakai.
Pada tahun 2015, Levi’s® meluncurkan koleksi ‘Lot 700’ yang merupakan jins yang khusus didesain bagi para wanita untuk menghasilkan siluet tubuh dan fit yang lebih baik. Kini, Levi’s® menghadirkan Levi’s®711 Skinny, jins yang pas di tubuh wanita dan terdiri dari warna-warna baru yang tidak hanya nyaman dipakai. namun juga membentuk tubuh lebih baik. Levi’s® 711 Skinny memberikan ruang lebih banyak di bagian tumit, lingkar pinggang yang didesain untuk membentuk siluet tubuh, dan pilihan mulai dari low hingga hight stretch bagi kenyamanan yang lebih optimal. Sebagai tambahan, Levi’s® 711 hadir dengan desain kantong koin untuk menambah tampilan yang otentik.
Levi’s® melanjutkan malam dengan penampilan spesial dari The Icons diikuti dengan peragaan busana Levi’s® yang bersamaan dengan penampilan Marcello ‘Ello’ Tahitoe. Keseruan malam berlanjut ke penampilan DJ Tobtok dari Swedia diikuti DJ Dipha Barus.
Untuk membuat kampanye ‘We Are Original’ lebih seru lagi, Levi’s® mengajak konsumen mengikuti kuis di media sosial dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah spesial dengan berbagi gaya original mereka dan mengunggahnya ke www.weareoriginal.id atau mention di twitter @levislD atau instagram @levis_indonesia dengan menggunakan hashtag #WeAreOriginallD hingga Mei 2016.
Posting komentar