Bali Happenings

Turut Merayakan Hari Pelanggan Nasional

The 1O1 Bali Fontana Seminyak membagikan es teler gratis kepada pengunjung café dan tamu yang check-in

RASA terima kasih dapat kita bagikan kepada siapa saja melalui berbagai macam cara dan bentuk yang beragam. Sebagai salah satu hotel yang memiliki loyal customer yang berkunjung ke hotel dan café, The 1O1 Bali Fontana Seminyak mau membagikan rasa terima kasih kepada customer dengan cara yang berbeda.

Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, The 1O1 Bali Fontana Seminyak tidak ingin melewatkan momen ini untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjung setianya. Tepat pada hari minggu, 4 September 2022 kami memberikan es teler gratis bagi semua pengunjung Sunny16 Café dan menyediakan es teler di lobby untuk para tamu kami yang akan check in khsusu pada hari ini sebagai ungkapan apresiasi kami kepada seluruh tamu kami yang sudah memilih The 1O1 Bali Fontana Seminyak sebagai akomodasi pilihan bisnis dan leisure.

“Khusus di hari ini kami membagikan es teler gratis kepada seluruh pengunjung café dan tamu yang check ini di hari ini, es teler yang spesial untuk tamu kami yang spesial”, Apresiasi ini diharapkan dapat diterima dan di ingat oleh para tamu kami bahwa kami ingin terus meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan pengunjung saat masa tinggal bersama kami, pungkas Est y- Marcom The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Tak hanya sampai di sini, beragam promo menarik khusus untuk pemegang member dan non member Sunny16 Café pun tetap bias menikmati beragam promo kopi, cake dan donat setiap harinya.