Bali Spotlite

Ultimate Serenity

Rayakan Nyepi di The Apurva Kempinski Bali

Nyepi dirayakan dengan cara yang sangat unik di pulau Bali. Menyambut hari besar ini, The Apurva Kempinski Bali mengajak tamu untuk tinggal selama Nyepi berlangsung dalam suasana penuh kedamaian. Pada hari Nyepi para tamu bisa menenangkan jiwa dan raga dalam suasana penuh kedamaian. Mulai Rp. 2,5 juta++ per kamar per malam, tamu bisa menikamti akomodasi yang nyaman dalam suasana resor mewah bintang lima.

Hari Nyepi dalah kesempatan yang baik untuk melewatkan waktu dengan introspeksi diri dan mulai dengan semangat baru. Untuk itu resor menyediakan serangkaian aktivitas yang bisa diikuti tamunya. Aktivitas ini memberikan rangsangan pada semua indera manusia, yakni indra perasa, penciuman, penglihatan, pendengaran dan sentuhan. Dipandu oleh ahli Wellness resor, perjalanan indera ini berlangsung selama 2 hari diawali dengan meditasi Mandala di pantai, dan diakhiri dengan Vinyasa Flow yoga.

“Perayaan Nyepi adalah saat yang tepat untuk setiap orang introspeksi diri, “ jelas General Manager Vincent Guironnet, “Melalui paket Ulimate Serinity kami berharap para tamu bisa menjadikannya wadah untuk meraih kedamaian jiwa”, ungkap Vincent Guironnet lebih lanjut.

Untuk pengalaman yang lebih lengkap, tamu juga bisa memilih paket 3 malam dengan tambahan sekali makan siang di Reef Beach Club, atau empat malam dengan tambahan sekali makan siang di Reef Beach Club dan sekali makan malam di Koral Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket The Apurva Kempinski Bali’s Ultimate Serenity silakan hubungi WhatsApp di 08113970262 atau email ke reservation.bali@kempinski.com

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas