Rayakan 40 Tahun, Ascott Hadirkan Layanan Tak Terbatas Bagi Pelanggan
DJAKARTA.ID – Menginjak usia ke 40 tahun, The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan sepenuhnya milik CapitaLand Investment (CLI), meluncurkan program kampanye global bertajuk “Ascott Unlimited”. Program sepanjang tahun yang menawarkan berbagai macam kegiatan menarik. Mulai dari penyelenggaraan acara apresiasi kepada rekan-rekan media, ASR Festival (Ascott Star Rewards) sebagai acara tahunan terbesar Ascott Indonesia, serta berbagai penawaran menguntungkan bagi setiap tamu yang akan menginap di properti Ascott Indonesia, baik hotel maupun service residential.
Ascott adalah penginapan yang terintegrasi dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota secara global, yang diwakili oleh portofolio 14 merek tersendiri. Setelah membangun reputasi sebagai pemimpin pasar dalam perjalanan bisnis di sektor extended stay (penginapan jangka panjang), Ascott telah membawa definisi kehidupan global ke pasar wisata. Ascott mengubah operasi bisnisnya melalui model "hotel-in residence" yang fleksibel dan hibrid untuk merespons perubahan kebutuhan pasar. Kini Ascott berada di jalur pertumbuhan yang lebih kuat dari sebelumnya.
“Ascott Unlimited” merupakan kampanye terluas yang dilakukan di seluruh portfolio globalnya, termasuk di Indonesia sebagai salah satu penyebaran properti terbesar di Asia Tenggara. Charles Lee Abbott, Regional General Manager (Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina) Ascott mengatakan bahwa 2024 adalah tahun yang berpeluang bagi Ascott Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Peluang ini akan membawa pasar negara tersebut lebih dekat ke Ascott, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada ekonomi Indonesia tahun ini.
“Kami telah berdedikasi untuk menanamkan budaya keramahan pada rekan kerja dan tetap teguh dalam komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan dan kemitraan yang berkualitas dengan pemilik dan investor di Indonesia untuk jangka panjang. Kekuatan kami terletak pada fakta bahwa kami memiliki lebih dari 80 properti yang menargetkan pasar berbeda, memenuhi kebutuhan dan tujuan beragam tamu kami. Ascott memberi para tamu berbagai pilihan dan memastikan mereka dapat menemukan apa yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Proposisi nilai unik dan komitmen terhadap keunggulan akan terus mendorong pertumbuhan dan kesuksesan di tahun-tahun mendatang.”
Melampaui batasan tradisional, Ascott memulai perjalanan transformatif untuk menjadi 'Unlimited' bagi para tamu, pemilik, mitra, dan rekanan. “Ascott Unlimited” dipandu oleh empat pilar utama sebagai berikut:
Memulai rangkaian aktivitas pertama di Indonesia, Ascott menggelar acara "THANKS & THRILLS" yang ditujukan sebagai Ascott Indonesia Media Gathering. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada mitra media yang secara konsisten mendukung dan mengikuti perkembangan properti Ascott Indonesia selama bertahun-tahun. Acara ini sebagai komitmen Ascott Indonesia untuk semakin menjalin erat kerja sama berkelanjutan bersama media lokal. Sebagai perayaan 40 tahun Ascott di industri penginapan, acara ini juga menjadi kesempatan mempertemukan perwakilan rekan media dan Ascott Indonesia. Terdiri dari rangkaian acara makan malam dan acara hiburan menyenangkan sebagai bentuk selebrasi kemajuan dan ekspansi Ascott di seluruh Indonesia.
“Kami dengan senang hati mengundang semua mitra media kami ke malam apresiasi ini. Kami berterima kasih atas bantuan mereka yang tak ternilai sepanjang tahun. Pada perayaan ulang tahun ke-40 Ascott, kami meluncurkan Ascott Unlimited sebagai inisiatif baru untuk terus menyediakan pengalaman keramahan terbaik kepada tamu, pemilik, mitra, dan karyawan kami,” tutup Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia. (aul)
Posting komentar