Food & Beverage Bali!

When Mama San Meets Shah Rukh Khan

Nikmati hidangan India serta tambahan menu lainnya di Mama San

Kalau ditanya siapa saja chef ikonik di Bali, Will Meyrick pasti adalah salah satunya. Kemampuan kulinernya dapat ditemui dalam deretan restoran yang telah dibukanya. Sebut saja Sarong, Mama San, Hujan Locale, Tiger Palm, dan Billy Ho. Sayangnya pandemi memang akhirnya juga berdampak pada beberapa outlet yang harus istirahat dulu. Tentu tidak semua, karena Mama San masih hadir dengan sajian hidangan South East Asia dalam suasana yang elegan, namun tetap terjangkau.

Bahkan kini Mama San hadir dengan tambahan dalam menu makanan maupun minuman. Jika sebelumnya hanya tersedia di Sarong, mulai bulan Juni ini Mama San juga menghadirkan aneka hidangan India andalan seperti Chicken Banjara Kebab atau Tandoori Ajwani Seafood Tikka. Jika UrbanFriends datang untuk makan siang kini juga ada Lunch Specials, antara lain Vietnamese Pho Bo atau Soft Shell Crab Pad Thai Egg Net dan hanya tersedia dari pukul 12-15.

Its never too early for a cocktail kata orang, apalagi kalau Mama San menawarkan promosi Buy One Get One untuk rangkaian cocktail andalan seperti Chili & Lime Margarita atau Strawberry Basil Spritz yang berlaku baik di saat makan siang atau makan malam.

Ingin nikmati hidangan dan promo baru Mama San ditemani lukisan dindingnya yang begitu ikonik, tapi masih prefer stay at home? Mama San kini juga menyediakan ready-to-cook curry paste. Ada Green Curry, Red Curry, dan Massaman Curry. Tinggal tambahkan sayuran atau protein favorit, dan nikmati cita rasa Mama San di rumah sambil nonton Kuch Kuch Mama San Hei!

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas