Resto/Cafe Bali

When Olive Meets Bungan Jepun

Menyajikan kuliner Italia dalam kemasan 3in1 di Cibo! Canggu

Salah satu pohon ikonik di Bali adalah Bungan Jepun, atau umumnya dikenal sebagai pohon bunga Kamboja. Di Bali, pohon ini bahkan menjadi lambang dari kabupaten Badung yang antara lain meliputi daerah wisata populer seperti Kuta, Legian dan Canggu. Namun jika berkunjung ke Cibo!, sebuah pohon yang tumbuh di tengah-tengah teras justru sebuah pohon Zaitun, yang biasanya hanya tumbuh di daerah Mediterania, dan mungkin ini satu-satunya di Bali. Pohon Zaitun ini juga sedikit banyak bisa mengungkap apa yang ada di balik Cibo!
Cibo! adalah nama resto yang khusus menyajikan hidangan Italia, dan arti harfiahnya “makanan”. Di Canggu restoran Italia memang bukan hanya satu. Jadi kenapa harus ke sini? Pertama, Cibo! bukan restoran yang fancy dalam kemasan, tapi di sini fokusnya pada hidangan yang otentik, home-style cooking, dan semua bahan dibuat sendiri, termasuk pasta dan bumbunya. Cibo! juga bukan hanya restoran untuk makan di tempat, tapi juga Deli dan Gelateria, ibarat 3in1untuk menikmati kuliner otentik Italia. Aneka roti dan pastry khas Italia seperti Focaccia, Pizza Crackers hingga Bombolini, dan berbagai bumbu seperti bumbu pasta dan chili sauce, bukan sambel yaa, terpajang tergiurkan untuk dibawa pulang. Bukan kemasan fancy, juga bukan berarti tidak nyaman, karena di sini tamu bisa bersantap santai, baik di area indoor maupun outdoor.
Di belakang Cibo! ada Chef Diego Martinelli yang tentunya asal Italia, dan telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia kuliner. Dari aneka pasta, seperti Papardelle, Lasagna, Spaghetti, Ravioli hingga Beef Cheek Brasato atau Angus Ribeye MB6, semua diolah secara otentik seperti makan di daerah asal Chef Diego yaitu Emilia Romagna, Italia, yang ibukotanya Bologna, dan pastinya namanya sudah mendunia karena Bumbu Pasta Bolgonese yang populer berasal dari sini. Biar semakin otentik, jangan lupa mengawali santapan dengan aperitif khas Italia, Italian Spritz. Yang suka manis silakan pesan dengan Aperol atau bitter dengan Campari.
So, Ci Vediamo Dopo, atau jumpa di Cibo! kata orang Italia.
Cibo! ada di Jl. Subak Sari 8, dan untuk reservasi silakan menghubungi WA 081236715490.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas