Spirit & Wine

Where Next?

Glenfiddich bersama tokoh berpengaruh di Asia Tenggara mengajak orang untuk tumbuh lebih bermakna

Glenfiddich, merek minuman Single Malt Scotch Whisky yang paling banyak menerima penghargaan di dunia telah meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk Where Next, sebuah kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman mereka, dan mendorong mereka untuk merengkuh tantangan-tantangan agar bisa tumbuh lebih bermakna. Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh asia tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand.

Glenfiddich sendiri lahir dan tumbuh dengan terus menantang diri sendiri untuk lebih baik lagi dan mencari hal-hal baru, yang akhirnya meninggalkan jejak yang kemudian diikuti oleh lainnya dan selalu bertanya, kemana lagi, atau “Where Next?”. Titik sentral dari kampanye ini adalah para “Mavericks-Mavericks” atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan. Orang-orang yang membawa semangat perubahan, orang-orang biasa yang mungkin cukup berani untuk menantang diri mereka sendiri dan mematri jalan mereka, menciptakan perubahan walaupun banyak ditentang. Kampanye Where Next dari Glenfiddich ini juga akan bekerja sama dengan TEDx di berbagai komunitas di seluruh Asia Tenggara seperti TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxDiliman, TEDxBangkok, untuk mewakili semangat ImagiNext, sebuah rangkain sesi berbagi dengan menampilkan para pembicara hebat dari tiap-tiap negara di Asia Tenggara. Ini adalah para Mavericks-Mavericks di bidang kreatif yang mampu menunjukkan bahwa mereka bisa hidup dengan tujuan yang penuh dan persisten dan menantang norma-norma yang justru menjadikan mereka tampil lebih kuat

“Banyaknya penghargaan yang diterima secara global sebetulnya mampu berbicara banyak tentang bagaimana kami secara konsisten mendorong diri kami sendiri untuk keluar dari zona nyaman dan menjadi lebih baik lagi. Kami percaya semua orang memiliki mental “Mavericks” ini, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik, menyasar kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam kehidupan mereka baik secara profesional maupun personal.” Sahut Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara. “Adalah etos kerja “Where Next” yang mendorong Glenfiddich, dan juga kampanye Where Next kami yang mengusung sebuah pemikiran bahwa tumbuhkembang hanya bisa diraih dengan selalu mencari tahu akan hal-hal baru. Dengan berusaha menghubungkan diri secara langsung kepada komunitas kami, berpartner dengan komunitas TEDx dan juga bekerja sama dengan para Mavericks ini, kami ingin mengundang mereka dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jatidiri di setiap fase kehidupan”, tambahnya.

Permainan Seru Untuk Mengeksplorasi Diri Lewat Filter Instagram Dari Glenfiddich

Untuk menawarkan rasa pertama kampanye kepada komunitasnya, Glenfiddich telah meluncurkan pengalaman digital untuk mendorong komunitasnya mulai berpikir tentang bagaimana mereka dapat menantang diri mereka sendiri dan norma-norma mereka. Dengan pengalaman Where Next Instagram, latihan digital sederhana memungkinkan pertanyaan-pertanyaan diajukan kepada komunitasnya dan teman-temannya, seperti “tag panutan Anda. Mengapa mereka menjadi inspirasi Anda?” dan pertanyaan lainnya seperti “Satu hal apa yang selalu ingin Anda coba, tetapi tidak pernah berani Anda lakukan?” Dengan langkah pertama ini, Glenfiddich berupaya memotivasi lebih banyak Mavericks untuk mengembangkan semangat yang tak tergoyahkan untuk memperbaiki diri.

Untuk mengakses pengalaman digital, ikuti Glenfiddich di halaman Instagram-nya (@glenfiddichsea).

 

(Di atas: Brett Bayly, Regional Brand Ambassador untuk Glenfiddich di Asia Tenggara menggunakan pengalaman Instagram Glenfiddich Where Next)


Glenfiddich mensponsori ImagineNext oleh komunitas TEDx: Transformasi berani dan solusi inventif yang mengarah pada diskusi dan kreasi baru yang berani

Untuk lebih membawa dampak Where Next kepada komunitasnya, Glenfiddich telah mensponsori komunitas TEDx di seluruh wilayah, TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxJakarta, TEDxDiliman dan TEDxBangkok, untuk mengaktifkan kolaborasi pertamanya di lima pasar di Asia Tenggara, ImagineNext. Rangkaian percakapan menyatukan semangat maverick perintis Glenfiddich dan komunitas TEDx untuk menjelajahi koneksi yang lebih dalam dan menginspirasi orang-orang di seluruh Asia Tenggara.

ImagineNext menyoroti setiap Mavericks dari tiap kota, orang-orang visioner, dan para perintis yang senantiasa menemukan jalan baru, untuk mengulangi pandangan mereka tentang kata ‘Bayangkan’, menjelajahi keragaman unik di wilayah tersebut, menghadirkan percakapan baru yang berani yang dipicu oleh transformasi yang berani dengan inovatif.

Singapura: Imagine Impact

TEDxSingapore akan mengeksplorasi bagaimana generasi pemimpin baru memecah makna dampak, dan apa tujuan dan dampak yang benar-benar berarti dan diterjemahkan untuk komunitas mereka.

Pengusaha sosial Grace Sai akan membahas masa depan kewirausahaan sosial dalam dekade berikutnya dan perjalanan transformasi lebih dari 100 perusahaan yang telah dia bantu, sementara pengusaha dan perancang industri Donn Koh akan menguraikan ide menarik tentang desain yang bertujuan, dan dampaknya pada masa depan kita.

Kuala Lumpur: Imagine Action

TEDxKuala Lumpur akan mengeksplorasi pentingnya merintis jalan baru, untuk mendorong orang lain agar berani dan berwirausaha dengan caranya sendiri.

Cheryl Goh, Vice President dan Chief Marketing Officer Grab, akan menawarkan wawasannya tentang bagaimana pemasar dapat meningkatkan dampak mereka pada pengambilan keputusan merek dan memperkuat ekuitas merek dan kepercayaan konsumen selama krisis ekonomi. Dinobatkan sebagai Atlet Terbesar Sepanjang Masa 2021 Dunia, Nicol David telah memegang rekor sembilan tahun pemerintahan sebagai atlet squash nomor satu dunia. Dia akan berbicara tentang keuletannya yang kuat dalam menghadapi kesulitan.

Bangkok: Imagine Nation

Di TEDxBangkok, Mavericks akan mempelajari gagasan keragaman sebagai kunci penting untuk memadukan percakapan, untuk membawa imajinasi yang lebih cerah ke masa depan.

Nattanon Dungsunenarn, Co-founder dan editor-in-chief SPACETH.CO, penerbit konten kreatif terkemuka tentang luar angkasa telah berhasil menampilkan perspektif multifaset dari hal-hal yang tidak diketahui besar. Dia akan membahas apa lagi yang bisa diberikan ruang bagi kita. Wattanapume (Best) Laisuwanchai, adalah pembuat film dan seniman yang terkenal dengan desain kreatifnya dan film dokumenternya yang memenangkan penghargaan “School Town King”. Dia juga salah satu pendiri Eyedropper Fill, sebuah perusahaan desain Multidisipliner yang berbasis di Bangkok yang mengkhususkan diri dalam desain pengalaman dan interaktif. Dia akan membagikan perspektifnya tentang bagaimana menggunakan cara mendongeng untuk mengubah masyarakat kita menjadi lebih baik.

Jakarta: Imagine Nasi
Dalam menghadapi krisis pangan global, imajinasi adalah kunci untuk mengembangkan solusi kreatif untuk masalah sulit ini. Nasi (nasi), makanan pokok negara, memiliki makna yang lebih dalam dalam bahasa Melayu untuk imajinasi - teknologi. TEDxJakarta menyoroti titik temu masalah dan solusi dalam krisis pangan yang mengancam bangsa.

Lisa Virgiano, adalah seorang pengusaha dan direktur Merek KAUM, dari Potato Head Family. Dia memperjuangkan warisan kuliner Indonesia, dan berupaya memastikan bahwa warisan kuliner lokal ini diturunkan dari generasi ke generasi. Florentinus Gregorius Winarno, yang dikenal luas sebagai pakar teknologi pangan dan gizi berstandar internasional, berbagi pemikirannya tentang bagaimana Indonesia dapat mengatasi krisis yang mengancam.

Lebih detail akan dibagikan tentang pembicara TEDxDiliman di kemudian hari.

Gali lebih dalam pikiran mendalam dari Mavericks

Selain perbincangan ImagineNext, bergabunglah dengan Glenfiddich dan TEDx Mavericks dalam sesi Clubhouse mingguan dan Instagram Live saat pembicara mengeksplorasi apa artinya menjadi Maverick dalam pengalaman mereka, dan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka secara langsung. Rincian lebih lanjut akan diberikan pada sesi ini di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Glenfiddich di sosial (@glenfiddichsea) atau kunjungi https://glenfiddichimaginenext.com/

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas