e-Commerce

Wujudkan Passionmu dengan Barang yang Dibeli!

Lazada Memperkenalkan Konsep “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu” Agar Belanja Gen-Z Bisa Lebih Berarti

APAPUN sepertinya sudah bisa dibeli secara daring. Dari barang keperluan sehari-hari hingga kendaraan bermotor, semuanya bisa dibeli dengan hanya beberapa sentuhan. Agar kemudahan berbelanja daring bisa lebih berarti dan menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu, terutama pada generasi muda masa kini atau Gen-Z, Lazada memperkenalkan kampanye “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, yakni semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna.

Generasi muda saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka . Data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun. 

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dalam konferensi pers di Pos Bloc, Jakarta,  Selasa (19/7/2022).

 

Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia

Untuk merepresentasikan 3 passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini, Lazada memperkenalkan Natasha Wilona, Dyland Pros dan Chef Yulita sebagai expert yang akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal, seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada, konsep baru livestreaming Lazada untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal terutama untuk ketiga passion yang sedang trend tersebut, dan juga media sosial Lazada tentang bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa dan petualangan dalam hidup mereka.  

Natasha Wilona nyoba beauty hacks viral sambil berbagi rahasia cantik

Dyland Pros, Passion Expert ProGamers mengatakan, “Saat ini professional gaming sudah menjadi salah satu passion anak muda di Indonesia. Menggeluti passion ini tidak mudah, namun jika ditekuni dengan baik pasti bisa mencapai apa yang ingin dituju. Berbagai produk pendukung untuk menjadi gamers yang profesional dapat ditemukan di Lazada. Jadi jangan ragu untuk ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ supaya bisa segera menjadi gamers profesional seperti yang dicita-citakan,” ungkapnya.

Dyland Sultan Pros bareng Revival TV mengulik skill-skill ngegame para player

Chef Yulita berbagi tips bagaimana masak sehat dan mudah cuma 5 menit 

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, Lazada juga menampilkan serangkaian kegiatan seru lainnya,  yaitu “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 - 24 Juli 2022, serta instalasi Troli Raksasa yang juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove.

Lazada Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut  dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke. Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming dan cooking. Para pengunjung juga menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Lazada Festival.

Lazada siap membantu konsumen mengeksplorasi passion mereka dan menambah keseruan dalam hidup dengan berbagai hal yang dapat ditemukan di Lazada. Dan yang paling penting menikmati setiap perjalanan eksplorasi tersebut dan memiliki hidup yang semakin seru dan berwarna,” tutup Intan. 

Tambah Rasa, Tambah Warna, Tambah Petualangan, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ !